Selasa, 01 September 2009

PANDJI - KAMI TIDAK TAKUT



DOWNLOAD DI SINI


LIRIK:

Terlalu lama gua berdiam Melihat membaca menonton membuat gua geram Jangan pernah kita anggap mereka pahlawan Atau diliput bagaikan pemenang

Giliran yang pemenang media gak datang Teroris menjual berita baik basi Teroris gak penting jadi jangan berisik Biarin mereka tertangkap dan tertembak mat

Kepada kalian yang berkeliaran Detasemen 88 kan datang Teman-temanmu sudah kami makamkan Jadi sekarang giliran kamu yang gentar

Kerjaanmu memang hanya intimidasi Sekarang akhirnya senjatamu aku curi Coba ngaca liat wajahmu pusat pasi 200 juta rakyat kami bersaksi

Bangsa Indonesia! (Kami Tidak Takut) Gw ga bego gw tau lw gak takut (Kami Tidak Takut) Cuman mungkin lw ga terbiasa untuk jujur tentang ini sama diri lw sendiri (Kami Tidak Takut) Apalagi di depan orang lain (Kami Tidak Takut) Yang harus lw lakukan hanya mengulang satu buah kalimat (Kami Tidak Takut) Dan sangat gampang (Kami Tidak Takut)

Masa kita ga mau bersatu Jelas-jelas ada usaha untuk kita hancur Bom Bali satu dua Kedubes Australia Elo pikir itu apa?

Akuilah bahwa mereka mencoreng negara Masa Kanye West aja ngelompatin kita Singapur ke Australia Padahal dia ngefans sama gw

Teroris yang berbahagia Puas-puaskan lah kau tertawa Atau bahkan kau simpan semua Kenang-kenanganmu hidup di dunia

Karena kami bangsa Indonesia Sudah muak dan kami tak takut Kami maju dan kamu tersudut Di neraka kavling mu menunggu

Ayo bangsa Indonesia (Kami Tidak Takut) Yang perlu elu lakukan adalah mengulangi kalimat ini dan ini sangat gampang (Kami Tidak Takut) Kami Tidak TAKUT (Kami Tidak Takut) Ayo, kalo perlu berdiri dari tempat lw duduk (Kami Tidak Takut) Kalo perlu angkat tangan jari tengah lw ke udara (Kami Tidak Takut)

Benarkah langkahku benarkah perwujudan kata-kataku Apakah Tuhan Engkau merestuiku Melawan musuhku yang juga hamba-Mu Hamba bukanlah umat terbaik-Mu Tapi keimanan hamba tak sampai membunuh Hamba hanya ingin rakyat tuk bersatu Berdiri, bersama, melawan pembunuh Amin

Bangsa Indonesia (Kami Tidak Takut) Terlepas dari apakah yang melakukan kegiatan terorisme itu betul-betul teroris (Kami Tidak Takut) Atau bahkan orang Indonesia sendiri yang berusaha untuk menakuti kita (Kami Tidak Takut) Kita harus buktikan bahwa kita Tidak Takut (Kami Tidak Takut) Kita tidak bisa diintimidasi (Kami Tidak Takut)

Kami Tidak Takut…Kami Tidak Takut… Kami Tidak Takut…Kami Tidak Takut… Kami Tidak Takut…Kami Tidak Takut… Kami Tidak Takut…Kami Tidak Takut…


sedikit notes dari Pandji soal lagu ini:


Gue akan mengumpulkan penghasilan gue dari i RING/ RBT / NSP / apapunlah namanya sampai tgl 10 november, lalu gue akan berikan uang yang terkumpul kepada mereka pada tanggal itu

Dan 100% akan gue sumbangkan kepada PPPPKI

Apakah PPPPKI?

Mereka adalah yayasan yang menaungi para pejuang SIPIL.

Persatuan Pemuda Pemudi Pejuang Kemerdekaan Indonesia

Pada saat perjuangan kemerdekaan dulu, kita musti ingat yang berjuang bukanlah hanya mereka yg tergabung dalam TNI, tapi juga sipil atau masyarakat biasa yang mengangkat senjata mereka.

Entah Bambu Runcing atau apapun yang mereka bisa temukan.

Gue yakin elo pernah denger kisah dari kakek lo yang bercerita bagaimana mereka ikut angkat senjata dan berjuang…

Kakek gue pernah, Kakeknya istri gue juga pernah.. berjuang untuk Indonesia.

Nah, apresiasi dan penghargaan kepada mereka jarang sekali diberikan.

Veteran TNI aja yang dibawah naungan pemerintah keadaannya mengkhawatirkan.

Gimana yang tidak diurus oleh pemerintah?

Yayasan ini sudah gue temui dan legitimasinya jelas.

Gue percaya, semua uang hasil RBT ini akan digunakan dengan adil dan benar.

They are our truest heroes.

Mau memberi penghargaan untuk mereka?

Kode i RING untuk KAMI TIDAK TAKUT

ketik: SET (spasi) INA kirim ke 808

Untuk yang ini, Indosat juga akan menyumbangkan sejumlah profit mereka.

Yang lainnya adalah dibawah ini:

AXIS: 4711812

THREE: 4711812

CERIA: 4711812

FREN: 471181299

SMART: 4711812

ESIA: 4711812

TELKOM FLEXY: 4711812

TELKOMSEL: MENYUSUL

XL: MENYUSUL

tanpa mereka, tidak akan ada Indonesia yang sekarang.

Ini adalah Persembahan gue untuk para pahlawan..

PS: Gue tau, pasti ada aja yang skeptis terhadap usaha gue ini. Mereka pikir ini adalah strategi marketing. Gapapa, ga masalah.

Gue ga bisa meyakinkan semua orang.

Bagaimanapun, mereka tidak bisa memungkiri FAKTA bahwa gue akan membantu para pejuang, sementara mereka stagnan dengan skeptismenya.


8 komentar:

  1. PERTAMAX GAN ..

    elo sgt dermawan bro ..tp harus d berikan transparansi yg jlas kpd penggemarmu klo elo mmg menyumbangkannya ..

    -andremotion-

    BalasHapus
  2. Lo Bukan Hanya Lucu.......Tetapi Juga Bae Dan Dermawan.......Ttapi Lo Juga Harus Memberikan Bukti Kpd Masyarakat Bahwa Lo Emang Bnar2 Ingin Melakukan hal Tersebut.....Sukses Bro........!!!!

    BalasHapus
  3. hehehe gw suka ni ma lagu ini.. ;)

    Sukses truss Pandji...

    BalasHapus
  4. Smart!! Keren abisss...
    Sukses buat lo ndji.

    Kalo bisa nsp dari telkomsel tu..oce..
    Thanks.

    BalasHapus
  5. huua , kak panji ...
    nsp.a telkomsel doank ..
    huhuhu ..
    dtunggu !

    BalasHapus
  6. bro, apa bener di donasikan ke Persatuan Pemuda Pemudi Pejuang Kemerdekaan Indonesia??? soalnya pas gw search di Google ternyata organisasi ini ga ada, Yang ada Persatuan Pemuda Pemudi Perintis Kemerdekaan Indonesia (P4KI) yg ketua umumnya itu Meutia Hatta....

    BalasHapus
  7. pandji.com di deface.. an** gw ga rela. keep moving bro

    BalasHapus